Skip to main content

Sound System Masjid As Sakinah Terbaik Jakarta Selatan

     Masjid As Sakinah merupakan masjid yang terletak di daerah Tanah Kusir Jakarta Selatan atau dekat pemakaman Tanah Kusir. Masjid As Sakinah sangat nyaman, bersih, karpetnya pun sangat nyaman dan design interior maupun exteriornya sangat bagus. Masjid As Sakinah menggunakan AC untuk area dalamnya sehingga udaranya pun sangat nyaman. Masjid As Sakinah Tanah Kusir tersedia area parkir mobil maupun motor sehingga jamaah bisa nyaman untuk memarkirkan kendaraanya. Alhamdulillah kami dari team audiokonsultan.com dipercaya untuk membenahi sound system agar jamaan lebih nyaman lagi dalam beribadah di masjid As Sakinah Tanah Kusir.

     Alhamdulillah sekarang untuk audio systemnya sudah bagus, terdengar jelas dan empuk disemua area. Jamaah pun bisa mendengarkan ceramah-ceramah keagamaan dengan baik. Semoga jamaah merasa betah beribadah dimasjid As Sakinah Tanah Kusir.
 




Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar