Skip to main content

Sound system masjid terbaik jakarta (Masjid Al Falah Mampang)

             
            Sound System Masjid terbaik daerah Jakarta Selatan salah satu nya adalah Masjid Al Falah Mampang. Masjid Al-Falah dibangun pada tahun 1964. Masjid Al Falah yang beralamat di Jl. Mp. Prapatan Rt.06 Rw.06 Kel. Mp. Prapatan Jakarta Selatan DKI Jakarta. Atau dapat klik link ini Alamat Masjid Al Falah Mampang. Tempat shalat berada di lantai dua. Tempatnya sangat nyaman karena sirkulasi udara sangat baik, bersih dan tata ruangnya bagus. Dan dilantai dasar dipergunakan untuk ruang serbaguna/aula yang dipergunakan untuk acara resepsi pernikahan atau khitanan. 

Vidio dibawah ini adalah vidio pemasangan dimasjid Al Falah :

System tata suara di masjid Al Falah menggunakan produk DJ-ONE AUDIO. Alhamdulillah dipasang nya produk DJ-ONE ini bisa memberikan kualitas yang baik di system audionya.  Diharapkan jamaah akan lebih nyaman beribadah di masjid Al Falah. Apa yang di sampaikan ketika Khotbah jumat atau acara - acara pengajian laiinya dapat diterima dengan baik dan jelas.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar