Skip to main content

Paket sound masjid ekonomis Aghoony (SBX-165) 4

Paket Aghoony (SBX-165) 4

    Paket ekonomis sound system terbaik untuk masjid dari DJ-ONE AUDIO. Ini adalah paket yang dikhususkan untuk sound system masjid berukuran kecil atau sedang.  Paket ini bisa digunakan ukuran masjid 20 M x 20 M masih bisa menjangkau dengan baik atau suara masih bisa terdengar jelas sampai ke belakang. Kami selalu berusaha untuk membuat suara terdengar jelas atau sama disetiap sudut ruangan. Dengan begitu semua jamaah bisa mendengar dengan baik, baik yang di Shaf depan atau di Shaf belakang. Paket ini kami buat lebih ekonomis tentu dari segi harga supaya bisa di jangkau oleh masjid berukuran berskala kecil / menengah atau masjid yang letaknya bukan dipusat kota atau masih diperkampungan. Apalagi di era pandemi covid-19 yang masih terjadi di Indonesia atau bahkan negara - negara di dunia ini. Walaupun dr segi harga lebih ekonomis tapi secara kualitas masih baik. Dan kami bisa demokan produknya terlebih dahulu. Baik demo di Workshop kami atau dilokasi.  

Pembangunan masjid atau tempat ibadah di Indonesia masih banyak dan terus berlangsung. Sehingga masih banyaknya masjid - masjid di Indonesia yang membutuhkan perangkat audio system atau tata suara ini. Atau penggantian perangkat suara yang sudah lama atau berkeinginan memperbaharui perangkatnya. Sehingga tidak lagi sering terjadi kerusakan di system tata suaranya yang dapat menggganggu jalannya peribadatan.

Dibawah ini gambar - gambar detil untuk item - item unitnya :



  1. Pada item pertama kita bisa lihat bahwa paket ini menggunakan power mixer, dengan kapasitas 2 channel power 2 x 380 di 4 Ohm. 
  2. Di item berikutnya ada wireless 2 channel. 1 channel nya mengunakan Wireless Handheld Mic bisa digunakan untuk kajian dan 1 channel lagi menggunakan headset atau clip on mic bisa digunakan untuk Imam.
  3. Dan berikutnya terdapat mic podium untuk ceramah
  4. Terdapat mic cable yang bisa difungsikan untuk Adzan
  5. Menggunakan 4 speaker. 4 speaker ini bisa kita pasang dibagian depan semua atau bisa kita pasang depan 2 speaker dan 2 speaker lagi kita fungsikan untuk delay sepaker. Sehingga Area bagian depan suaranya tidak terlalu keras.
Untuk melihat pemasangan - pemasangan bisa follow di IG kami :
    @auvitekstore_official atau link nya https://www.instagram.com 
    /auvitekstore_official/

Contact Us :
0813-9152-5788 ( untuk katalog produk dan penawaran )
Untuk informasi lebih detil bisa kunjungi di www.auvitekstore.id
Email : paketsoundmasjid@gmail.com

Workshop for demo product:
Jl. Pala 1 Lkmd No.29, Pd. Cabe Udik, Kec. Pamulang, Kota Tangsel, Banten 15418
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar