Skip to main content

DJ-ONE AUDIO ( solusi sound masjid ruang bergema)

     
     DJ-ONE AUDIO adalah sebuah produk speaker yang sangat mengedepankan kualitas suaranya. Produk DJ-ONE AUDIO speaker ini bisa menjadi solusi terbaik untuk ruang bergema. Karena banyak masjid besar di Indonesia dengan bangunan megah dan mewah tapi dari segi akustik ruangan kurang bagus atau diperhatikan sehingga sangat berpengaruh terhadap kualitas suara yang keluar dari system tata suara. Alhamdulillah kami banyak dipercaya untuk menangani beberapa masjid di Indonesia yang memiliki masalah ruang yang bergema sehingga suara yang keluar dari sound system tidak terdengar jelas. Alhamdulillah dengan adanya produk DJ-ONE speaker ini, bisa menangani masjid yang memiliki ruangan  bergema dengan hasil yang baik. Dibawah ini adalah beberapa foto yang pernah kami pasang.

Produk DJ-ONE dengan ukuran yang tergolong mini, sehingga tidak menganggu estetika atau keindahan dari ruang masjid itu sendiri.
 

Diatas adalah beberapa contoh pemasangan yang menggunakan produk dari DJ-ONE AUDIO.

Contoh beberapa masjid yang sudah kami pasang didaerah Jakarta :

  1. Masjid Al Falah Mampang 

Untuk informasi lebih detil bisa kunjungi di www.auvitekstore.id. 

Untuk katalog hubungi 0813-9152-5788


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar