Skip to main content

Sound System Terbaik Masjid BAB - AL RUSYDI Universitas Islam Jakarta

    Masjid BAB - AL RUSYDI Universitas Islam Jakarta menggunakan produk DJ ONE AUDIO untuk sound system nya. Alhamdulillah dengan hasil suara yang baik dan jelas, semua area bisa tercover dengan baik. Masjid BAB - AL RUSYDI Universitas Islam Jakarta bangunannya terdiri dari 2 lantai. Untuk lantai utama shalat terletak di lantai 2. Untuk lantai 1 dipakai ketika shalat jumat yang di fungsikan juga ruang serbaguna. Bisa dipakai acara weeding atau pernikahan maupun sidang doktor atau acara laiinya. 

Gambar di bawah ini adalah ruang utama shalat yang kami pasang dengan dua unit speaker produk dari DJ - ONE dengan satu set lengkap, yang kami beri namanya untuk paketnya namanya paket sound masjid Aghoony. Speaker DJ ONE ini ukurannya terbilang mini yaitu hanya berukuran 8" tetapi mampu menghasilkan suara empuk dan kencang. Dan untuk selasar kanan kiri kami pasang dengan dua unit speaker. Kita menggunakan merk dari toa dengan type ZS-1030B. Yang mana jenis speaker ini bisa diatur untuk impedancenya, yang yang menggunakan low impedance atau hi impedance. Dan universitas islam jakarta kami menggunakan yang low impedance untuk mendapatkan hasil maksimal.

    Untuk Mixer jami menggunakan mixer dari Yamaha MGP 12 X. Bisa di lihat dibawah ini. Yang di lengkapi dengan Loudspeaker Management System, Sequential Power, Wireless mic.
    Untuk FX nya kami kontrol menggunakan ipad untuk mendapatkan karakter FX yang di inginkan.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar