Skip to main content

Mic Headset Untuk Imam Masjid Simple

    Headset microphone jenis ini atau bisa disebut mic bando Imam merupakan wic wireless yang bisa dipergunakan untuk mic Imam atau bisa dipakai untuk kajian. Karena penggunaan yang sangat sederhana atau simple dan nyaman, ini bisa menjadi pilihan terbaik. Mic headset jenis ini bisa memproduksi suara sangat baik, sensitivitinya jga sangat baik suara lebih tebel kalau dibandingkan dengan jenis mic clip on. 

Mic jenis ini menggunakan batteray charger, baik untuk transmitter yang berada di mic headsetnya atau receiver nya. Sehingga apabila batteray habis bisa di charger dlu. Sebaiknya untuk receiver apabila sedang digunakan jangan sambil di charge. Karena bisa menghasilkan suara noise pada speaker.

Kami sudah pernah coba untuk masjid Nuurus Saadah Bekasi dengan suara lumayan bagus. Dan penempatan receiver harus diluar lemari peralatan supaya tidak putus - putus suaranya atau lebih dekat dengan mic headsetnya itu sendiri, apabila putus-putus suaranya maka kita perlu mematikan receivernya terlebih dahulu, baru dinyalakan kembali. Untuk chargernya menggunakan koneksi pipih maka kita perlu menyiapkan konverternya. Dan harganya pun sangat terjangkau. Mic ini tersedia dengan berbagai macam merk. Ada yang menggunakan merk seperti diatas, DBQ dan sebagainya. 


Untuk konsultasi bisa menghubungi kami 0818-0642-6192



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar